Vicky Prasetyo Ternyata Kenalan dengan Ruben Onsu di Penjara

 

OMNIA SLOT - Artis Vicky Prasetyo mengenang momen perkenalannya dengan Ruben Onsu. Dia bilang bertemu dengan suami Sarwendah itu saat ditahan Rutan Bulak Kapal, Bekasi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Vicky Prasetyo dalam video 'Kali Ini VICKY PRASETYO Jujur Cerita ke ATIEK NW' yang diunggah akun Atiek Nur Wahyuni di YouTube belum lama ini.

Di situ awalnya Vicky Prasetyo mengungkap kegelisahannya saat mendekam di penjara. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu bingung dengan nasib pekerjaannya kelak.

"Nanti kalau udah bebas dari hukuman mau jadi apa yah. Maaf, imej-nya udah kayak gini. Padahal saya tidak pernah didakwa atas kasus penipuan. Dakwa saya pas 2015 itu lebih kepada menggunakan sesuatu yang dianggap palsu. Tapi saya tidak pernah melakukan penipuan itu nggak pernah," kata Vicky Prasetyo.

"Cuma nggak bisa melawan atmosfer media. Jadi saya lebih ikhlas aja deh," sambungnya lagi dikutip Omnia Slot.

        Baca Juga :  " Gaul, Ojol Ini Gunakan Bahasa Korea saat Chat dengan Pelanggannya "

Dulu, co-host Okay Bos ini tidak pernah kepikiran buat terjun menjadi selebritis. Namun saat dipenjara, dia mendapat tawaran pekerjaan dari Ruben Onsu.

"Akhirnya ada Ruben Onsu jenguk saya, 'Vic salam kenal yah saya Ruben,' 'Saya tahu kok,' Ruben Onsu dateng mewakilkan salah satu stasiun televisi. Dia mengajak saya buat gabung ke programnya," ucapnya.

Tak lama dari itu, perwakilan dari stasiun televisi lainnya juga turut menjenguk dan menawarkan kontrak kerja.

"Terus ada lagi dari stasiun televisi lain dateng jenguk nawarin kontrak. Saya bilang 'Hah Rp 40 juta,' menurut aku besar banget," terang Vicky Prasetyo.

"Dia bilang 'Iya bener. Emang masih kurang mas Vicky? Ntar kalau kurang saya komunikasiin lagi, Rp 75 juta yah?' Padahal besar menurut saya. Makanya saya langsung mau," imbuhnya lagi.

Dari sinilah, Vicky Prasetyo mulai kebanjiran banyak job buat membintangi banyak program acara di sejumlah televisi.- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Emosi di Penjara, Ferdian Paleka Sampai Tonjok Temannya