Sekarang Tajir, Ruben Onsu Dulu Pernah Numpang Hidup dengan Sosok Ini

Ruben Onsu dan Betrand Peto. [Ismail/Suara.com] 

OMNIA SLOT - Artis Ruben Onsu mengenang momen saat hidup susah dalam vlog Helmy Yahya di YouTube yang diunggah belum lama ini. Meskipun sekarang tajir melintir, dia bilang terlahir dari keluarga sederhana.

"Rumah di Bekasi tinggal di rumah tipe 27 yang cuma ada dua kamar, kita empat kakak beradik. Gaji papah aku Rp 1,5 juta," ucap Ruben Onsu.

Demi bisa menyambung hidup, suami Sarwendah ini sampai bekerja sebagai cleaning service di Golden Boutique Hotel Angkasa.

"Aku pernah jadi cleaning service. Di situ lumayan delapan bulanan jadi cleaning service Hotel Golden Angkasa. Terus aku pindah ke Hotel Sahid yang di Cikarang. Saya ngerintis itu bener-bener dari awal. Makanya kalau ke restauran makan selalu kasih tips karena pernah mengalami itu," tutur Ruben Onsu.

Saat itu, bapak dua anak ini sudah bergabung dengan Lenong Bocah. Hanya saja masa kejayaan Lenong Bocah sudah redup.

"Itu lagi Lenong, cuma Lenong Bocah lagi redup. Makanya saya kembali bekerja," ucapnya dikutip Omnia Slot.

        Baca Juga : " Sedih Berpisah dengan Raffi Ahmad, Dorce Gamalama : Kayak Mau Mati Besok "


Dulunya, Ruben Onsu tidak pernah kepikiran buat menjadi selebritis. Meskipun adiknya, Jordi Onsu sudah lebih dulu menjadi artis.

"Papah nggak suka, akhirnya saya mengawali nganterin Jordi duluan. Dia duluan jadi artis. Saya nggak kepikiran jadi artis. Yang suruh saya itu Aditya Gumay," jelas Ruben Onsu.

Di sinilah karier bos Geprek Bensu ini dimulai. Selama merintis kariernya, dia sampai numpang hidup dengan Aditya Gumay.

"Saya pernah numpang hidup sama dia. Karena saya nggak meratap-ratap, bawa tas seminggu. Numpang ke rumah bang Adit, terus ke kosan Chika Waode. Gantian sama Olga. Ntar di depan kamar mandi tidurnya. Ntar dimana. Tapi nggak sedih, karena happy aja," ucapnya.

"Dia (Aditya Gumay) nggak pernah minta apa-apa. Makanya setiap dia minta tolong, saya selalu siap. Nggak ada yang bisa saya lakukan, saya selamu bilang ke staf saya, nggak ada Ruben Onsu, kalau nggak ada Aditya Guma," pungkasnya.- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Emosi di Penjara, Ferdian Paleka Sampai Tonjok Temannya